Hadiri Pesta Russell Westbrook, Paul George Berikrar Bertahan bersama Oklahoma City Thunder

By Doddy Wiratama - Minggu, 1 Juli 2018 | 15:11 WIB
Aksi salah satu pemain bintang Oklahoma City Thunder, Paul George, pada gelaran NBA musim 2017/2018. (instagram.com/okcthunder)

Siapa yang menyangka jika sebuah pesta dapat menjadi penanda momen penting masa depan dari seorang pemain NBA.

Hal itulah yang terjadi kepada Paul George saat menghadiri sebuah pesta musim panas yang berlangsung Sabtu (30/6/2018) malam waktu Amerika Serikat atau Minggu siang WIB.

Dalam pesta yang diselenggarakan oleh Russell Westbrook tersebut Paul George membuat pengumuman penting terkait masa depannya di NBA, terutama dengan tim yang dibelanya saat ini Oklahoma City Thunder.

Pasalnya, masa depan George sempat menjadi abu-abu setelah pemain 28 tahun itu tak kunjung memperpanjang kontraknya bersama Thunder.

Paul George pun dikabarkan bakal segera menyandang status free agent per 1 Juli 2018 dan membuatnya menjadi incaran utama Los Angeles Lakers.

Namun di saat-saat terakhir, Paul George membuat pengumuman penting dengan memutuskan bertahan bersama Oklahoma City Thunder.

George membuat pengumuman itu di atas panggung dengan didampingi oleh sang tuan rumah pesta sekaligus rekan setimnya, Russell Westbrook.

Sontak saja kabar itu disambut dengan meriah oleh banyak orang yang menghadiri pesta musim panas tersebut.

(Baca Juga : Golden State Warriors Amankan Jasa Steve Kerr sebagai Pelatih Termahal NBA)