Mampu Beri Perlawanan Sengit kepada Marcus/Kevin, Ganda Putra Ini Dapat Pujian dari Presiden BAM

By Susi Lestari - Minggu, 1 Juli 2018 | 20:38 WIB
Pasangan ganda putra nasional Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, saat melakoni laga melawan Lu Ching Yao/Yang Po Han (Taiwan) pada babak kesatu turnamen Malaysia Open 2018 yang berlangsung di Axiata Arena, Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Rabu (27/6/2018). (BADMINTON INDONESIA)

Presiden Asosiasi Bulu Tangkis Malaysia (BAM), Datuk Seri Norza Zakaria, memuji penampilan ganda putra, Aaron Chia/Soh Wooi Yik, saat tampil pada turnamen Malaysia Open 2018.

Pada turnamen yang masuk ke dalam level BWF World Tour Super 750 ini, Chia/Soh sukses memberikan kesan yang bagus saat menghadapi pasangan ganda putra nomor satu dunia dari Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Chia/Soh bertemu dengan Marcus/Kevin pada pertandingan babak kedua Malaysia Open 2018 yang digelar di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, Kamis (28/6/2018).

(Baca Juga: Lee Chong Wei Buka Kemungkinan untuk Tampil di Olimpiade Tokyo 2020)

Pada pertandingan tersebut, meski kalah, Chia/Soh telah memberi perlawanan sengit kepada Marcus/Kevin hingga mereka kalah dengan skor yang bersaing ketat 18-21, 28-30.

"Investasi kami kepada para pemain muda mulai membuahkan hasil," kata Norza mengomentari penampilan Chia/Soh dilansir BolaSport.com dari The Star.

Selain Chia/Soh, Norza juga memberikan pujian kepada pemain lainnya seperti Goh Jin Wei dan Lee Ying Ying (tunggal putri).

"Pemain seperti Aaron Chia/Soh Wooi Yik, Goh Jin Wei, dan Lee Ying Ying telah menunjukkan penampilan yang solid, dan kami berharap mereka bisa meningkatkan itu," ujar Norza menjelaskan.

(Baca Juga: Malaysia Open 2018 - Gara-gara Start Buruk, Rekor Paceklik Gelar Goh V Shem/Tan Wee Kiong Terus Berlanjut)