2 Pebalap Yamaha Dapat Poin di MXGP Seri Indonesia, Erik Eggens Merasa Gembira

By Dimas Wahyu Indrajaya - Senin, 2 Juli 2018 | 09:04 WIB
Aksi Romain Febvre dalam ajang MXGP seri Indonesia 2018 yang diselenggarakan di Pangkalpinang, Bangka, Indonesia, pada Minggu (1/7/2018). (instagram.com/romainfebvre)

Motocross Racing Manager Yamaha Europe, Erik Eggens, turut gembira dengan hasil yang diraih tim Yamaha dalam race 2 Motocross Grand Prox (MXGP) 2018 seri Indonesia di Pangkalpinang.

Crosser Monster Energy Yamaha Factory Team, Romain Febvre, meraih podium di race 2 dalam balapan skala internasional MXGP yang berlangsung di trek GOR Sahabudin, Pangkalpinang, Bangka, Minggu (1/7/2018).

Selain itu, rekan setim Febvre, Jeremy van Horebeek, juga mampu mendulang poin meski di race 2 hanya finish di posisi tengah.

Motocross Racing Manager Yamaha Europe, Erik Eggens, melihat hasil yang diraih timnya dengan positif, terlebih lagi race didukung cuaca yang bersahabat.

"Ini hari yang sangat baik sesuai ekspektasi, udaranya sesuai yang kami mau. Secara keseluruhan, event ini positif dan dipersiapkan dengan baik," ucap Eggens usai menemani timnya balapan.

"Race hari ini ketat menunjukkan pertarungan sengit dan dinamis, tontonan yang menyenangkan," kata Erik Eggens melanjutkan.

(Baca Juga : Berebut Posisi Ke-3, Pebalap Yamaha Tampil Cemerlang pada MXGP 2018)

Erik Eggens juga memuji dua pebalap Yamaha yang menurutnya tampil apik di MXGP 2018 seri Indonesia.

"Tim kami sudah bekerja dengan baik. Jeremy juga mendapatkan poin dan Romain podium ketiga," tuturnya melanjutkan.

"Dia (Romain) sedang berada dalam kondisi yang sangat positif, percaya diri. Fisiknya sedang bagus-bagusnya. Ini sangat penting mengingat kami menjalani travelling dengan jetlag dan perbedaan waktu dengan Indonesia," katanya memungkasi.