LeBron James Resmi ke Lakers, Begini Reaksi para Tokoh Olahraga Dunia

By Diya Farida Purnawangsuni - Senin, 2 Juli 2018 | 11:17 WIB
Pebasket megabintang Cleveland Cavaliers, LeBron James, terdiam di sela pertandingan gim ketiga seri final NBA 2018 di Quicken Loans Arena, Cleveland, Ohio, Amerika Serikat, Kamis (7/6/2018). (GREGORY SHAMUS/AFP PHOTO)

Kabar kepindahan pebasket megabintang NBA, LeBron James, dari Cleveland Cavaliers ke Los Angeles Lakers yang dirilis pada hari ini, Senin (2/7/2018), disambut dengan penuh suka cita oleh sejumlah tokoh olahraga dunia.

Tak cuma eks bintang Los Angeles Lakers, pesepak bola asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic, yang bermain di Los Angeles Galaxy pun turut menyambut kedatangan James ke Kota Para Malaikat itu.

Dilansir BolaSport.com dari Twitter, legenda basket Lakers, Kobe Bryant, menjadi sosok pertama yang mengungkapkan perasaan senangnya atas kehadiran James ke Los Angeles.

(Baca juga: Resmi, LeBron James Berlabuh ke LA Lakers Mulai Musim Depan)

Melalui akun personalnya, @kobebryant, lima kali juara NBA itu mencuit "Selamat datang ke keluarga @KingJames".

Tak lupa, Bryant juga menyertakan tanda pagar alias tagar "lakers4life" dan "striveforgreatness".

Dia juga mengucapkan selamat atas pekerjaan bagus yang berhasil diselesaikan oleh Jeanie Buss dan Magic Johnson selaku bagian dari manajemen tim.

Sekitar setengah jam berselang, giliran legenda basket Lakers lainnya yakni Kareem Abdul-Jabbar yang merespons kabar kepindahan James.

Melalui cuitan di akun Twitter personalnya, @kaj33, Abdul-Jabbar yakin para penggemar Lakers bersuka cita dengan perekrutan James.