Link Live Streaming Indonesia Open 2018 - Perang Saudara Tersaji pada Hari Pertama

By Samsul Ngarifin - Selasa, 3 Juli 2018 | 09:01 WIB
Pemain tunggal putra nasional Indonesia, Jonatan Christie, saat menjalani laga melawan Daren Liew (Malaysia) pada babak kesatu turnamen Malaysia Open 2018 di Axiata Arena, Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Rabu (27/6/2018). (BADMINTON INDONESIA)

Ada 17 wakil Indonesia yang bertanding pada hari pertama Indonesia Open 2018 di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (3/7/2018).

Tunggal putri Indonesia, Fitriani, menjadi wakil Indonesia pertama yang bertanding pada babak pertama pada pukul 09:00 WIB.

Fitriani harus berhadapan dengan unggulan keempat asal Thailand, Ratchanok Intanon.

Di sektor tunggal putra, Jonatan Christie juga harus menghadapi laga berat kontra tunggal putra peringkat satu dunia, Viktor Axelsen (Denmark).

Adapun ganda putra Indonesia, Berry Angriawan/Hardianto, menjadi wakil Indonesia satu-satunya di sektor tersebut yang bertanding pada hari pertama.

Pasangan Indonesia itu akan berhadapan dengan ganda putra China, Han Chengkai/Zhou Haodong.

(Baca Juga: Indonesia Open 2018 - Jadwal Tanding 17 Wakil Merah Putih pada Hari Pertama)

Laga berat juga harus dijalani ganda putri Indonesia, Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta, yang berhadapan dengan unggulan kedua, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota (Jepang).

Selain itu, di sektor ganda putri juga akan berlangsung perang saudara yang mempertemukan antara Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani dan Pia Zebadiah Bernadet/Tiara Rosalia Nuraidah.

Di sektor ganda campuran, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti akan bertanding terlebih dahulu ketika berjumpa ganda campuran Hong Kong, Lee Chun Hei Reginald/Chau Hoi Wah.