Indonesia Open 2018 - Rekap Hasil Wakil Indonesia di Hari Pertama

By Bayu Nur Cahyo - Selasa, 3 Juli 2018 | 21:45 WIB
Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Fitriani, berhadapan dengan pebulu tangkis tunggal putri Thailand, Ratchanok Intanon di babak pertama Indonesia Open 2018, Selasa, (3/7/2018) di Istora Senayan, Jakarta. (IMADUDIN ROBANI ADAM/BOLASPORT.COM)

Beberapa wakil Indonesia gugur pada babak pertama turnamen Blibli Indonesia Open 2018 yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (3/7/2018).

Tujuh wakil Indonesia harus pulang dengan kepala tertunduk seusai disingkirkan oleh masing-masing lawannya.

Dari sektor tunggal ada tiga pemain yang tumbang pada babak pertama.

Langkah dua pemain tunggal putri, Fitriani dan Dinar Dyah Ayustine, pada fase awal.

Hasil serupa juga diraih oleh tunggal putra andalan Indonesia, Jonatan Christie, yang menelan kekalahan dari unggulan pertama, Viktor Axelsen.

Adapun empat pemain lainnya berasal dari nomor ganda. Mereka adalah Pia Zebaidah Bernadet/Tiara Rosalia Nuraidah, Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta, Yulfira Barkah/Nitya Krishinda Maheswari, dan Yantoni Edy Saputra/Marsheilla Gischa Islami.

Namun demikian, Indonesia masih dapat bernafas lega sesudah meloloskan delapan perwakilan pada hari pertama turnamen Blibli Indonesia Open 2018.

Pada sektor ganda putra, Berry Angriawan/Hardianto masih berpeluang meraih juara lantaran sukses melaju ke babak kedua.

Sementara Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dan Ricky Karandasuwardi/Debby Susanto akan menjadi wakil Indonesia pada sektor ganda campuran.