Indonesia Open 2018 - Marcus/Kevin Hanya Butuh Waktu 27 Menit untuk Taklukkan Wakil Malaysia

By Bayu Nur Cahyo - Kamis, 5 Juli 2018 | 16:26 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamulji, mengembalikan kok kearah Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan pada babak pertama Indonesia Open yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (3/7/2018). (BADMINTON INDONESIA)

Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, melaju ke babak perempat final pada turnamen Blibli Indonesia Open 2018.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya menghentikan perlawanan wakil Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi, pada laga babak kedua Indonesia Open 2018 yang digelar Kamis (5/7/2018).

Pada pertandingan yang dilangsungkan di Lapangan 1 Istora Senayan, Jakarta, itu, Marcus/Kevin menang dengan skor 21-18, 21-12 dalam waktu 27 menit.

Dengan hasil ini, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo pun memastikan diri mendapat tiket menuju babak perempat final turnamen Blibli Indonesia Open 2018.

Persaingan kedua wakil berjalan sengit pada partai ini lantaran kedua wakil sama-sama menampilkan permainan dengan tempo cepat.

Wakil Malaysia itu berhasil unggul 4-1 pada awal gim pertama atas Marcus/Kevin.

Namun, Marcus/Kevin mampu menyamakan kedudukan dengan skor 5-5.

Skor imbang tak berlangsung lama lantaran Marcus/Kevin membuat satu kesalahan jelang jeda yang menyebabkan wakil Indonesia tertinggal 10-11 pada jeda interval.

Sempat saling mengejar skor, akhirnya serangan Marcus/Kevin sukses membuahkan kemenangan pada gim pertama dengan marjin skor tiga poin.