Indonesia Open 2018 - Ups! Kevin Sanjaya Hampir Keseleo usai Bikin Pemain Malaysia Jatuh Terduduk di Babak Kedua

By Any Hidayati - Kamis, 5 Juli 2018 | 18:01 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamulji, mengembalikan kok kearah Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan pada babak pertama Indonesia Open yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (3/7/2018). (BADMINTON INDONESIA)

Ada kejadian menarik pada pertandingan babak kedua Indonesia Open 2018 yang mempertemukan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo versus Ong Yew Sin/Teo Ee Yi (Malaysia).

Istora Senayan di Jakarta menjadi saksi ketika Marcus/Kevin menang 21-18, 21-18 atas Ong/Teo hanya dalam waktu 27 menit.

Kejadian tidak terduga terjadi di gim kedua ketika kedudukan 12-10 untuk keunggulan ganda putra Indonesia berjuluk Minions tersebut.

Tekanan dari Marcus dan Kevin yang bertubi-tubi membuat ganda putra Malaysia kelabakan.

Teo yang mengembalikan bola dari Marcus dengan posisi setengah berdiri akhirnya jatuh terduduk ketika Kevin menyambar pengembaliannya.

Ong yang berdiri di belakang Teo gagal mengembalikan bola dari Kevin dengan sempurna sehingga shuttlecock yang ditepisnya menyangkut di net.

Pada sisi lapangan yang lain, Kevin justru hampir keseleo sambil setengah berlari ke luar lapangan setelah membuat Teo terjatuh.

Satu poin tambahan akhirnya menjadi milik Marcus/Kevin yang kemudian menutup gim kedua dengan skor 21-12.

(Baca Juga: Kecewa karena Kekalahan pada GP Austria 2018, Ketua Tim Mercedes Puji Ketabahan 2 Pebalap Ini)