Indonesia Open 2018 - Tontowi/Liliyana Anggap Hafiz/Gloria Kurang Tenang

By Imadudin Adam - Sabtu, 7 Juli 2018 | 16:09 WIB
Babak semifinal Indonesia Open 2018, Sabtu, (7/7/2018) mempertemukan dua pasangan ganda campuran Indonesia yakni Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir kontra Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja. (IMADUDIN ADAM/BOLASPORT.COM)

Babak semifinal Indonesia Open 2018, Sabtu, (7/72018) mempertemukan dua pasangan ganda campuran Indonesia yakni Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir kontra Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja.

Dalam laga ini Tontowi/Liliyana menang dua gim langsung dengan skor 21-18, 21-8.

Di gim pertama permainan sangat ketat tapi begitu masuk gim kedua, pasangan Hafiz/Gloria tertinggal angka sangat jauh.

Usai laga Tontowi/Liliyana berkomentar bahwa Hafiz/Gloria bermain kurang tenang.

"Ya namanya teman jadi kita tahu kekurangan masing-masing. Mereka kurang tenang kelihatannya dan jadinya sering bikin kesalahan sendiri," tutur Tontowi.

"Mereka di pertandingan sebelum ini cukup baik, saya tidak tahu mereka kenapa sering bikin kesalahan. Tapi kelihatannya sih mereka kurang tenang," lanjut Tontowi.

(Baca Juga: Neymar Jatuh Berguling-guling, Contoh Buruk bagi Anak-anak)

Menyambut komentar dari Tontowi, Liliyana mengatakan bahwa kesalahan-kesalahan yang dilakukan Hafiz/Gloria membuatnya menang dalam waktu yang cepat.

Hal ini tentu berdampak pada jadwal istirahat Tontowi/Liliyana yang lebih panjang.

"Di gim kedua saya juga gak tahu kenapa sering terjadi kesalahan dari mereka. Kita tidak terlalu capek hari ini dan bisa langsung mempersiapkan diri untuk final," pungkas Liliyana.