Unggahan Tidak Biasa Chan Peng Soon selepas Kalah dari Owi/Butet Diserbu Netizen Indonesia

By Susi Lestari - Senin, 9 Juli 2018 | 13:58 WIB
Pasangan ganda campuran Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying, berpose seusai menjalani sesi konferensi pers laga semifinal turnamen Blibli Indonesia Open 2018 di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (7/7/2018). (DIYA FARIDA PURNAWANGSUNI/BOLASPORT.COM)

Pasangan ganda campuran Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying, harus memupus harapan untuk memenangi turnamen Indonesia Open 2018. 

Asa Chan/Goh untuk meraih kesuksesan di ajang Indonesia Open kandas di tangan wakil tuan rumah, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.

Bermain di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (8/7/2018), Chan/Goh dikalahkan pasangan yang juga disapa Owi/Butet dengan skor 17-21, 8-21, dalam pertandingan yang berlangsung selama 38 menit.

(Baca Juga: Indonesia Open 2018 - Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir Sukses Pertahankan Gelar di Istora)

Kekalahan ini pun menjadi yang keenam secara beruntun bagi Chan/Goh jika dilihat dari rekor pertemuan dengan Tontowi/Liliyana.

Chan/Goh memperburuk rekor mereka menjadi 1-10 (menang-kalah) dari Owi/Butet sejak pertama kali berduel pada 2011.

Namun demikian, Chan/Goh tidak jera untuk bertemu dengan pasangan yang juga membuat mereka hanya meraih medali perak Olimpiade Rio 2016 itu.

Selepas pertandingan, Chan mengunggah keinginannya untuk bertemu dengan Tontowi/Liliyana melalui akun media sosial pribadinya di Instagram.

"Berharap bisa bertemu lagi dengan Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir di final Asian Games 2018. Pertandingan yang luar biasa tadi (final Indonesia Open 2018)," tulis @chanps dilansir BolaSport.com dari Instagram.