Liliyana Natsir Ungkap Kalimat Perpisahan Setelah Juara Indonesia Open 2018, Netizen: Mau Nangis Bacanya

By Ananda Lathifah Rozalina - Senin, 9 Juli 2018 | 15:57 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir sukses memenangi Indonesia Open 2018, Minggu, (8/7/2018). (IMADUDIN ADAM/BOLASPORT.COM)

Ganda campuran Indonesia,Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, sukses menjuarai Indonesia Open 2018 setelah memenangkan laga final yang berlangsung Minggu (8/7/2018).

Digelar di Istora Senayan, Jakarta, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir berhasil menaklukan wakil Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying, di final Indonesia Open 2018.

Partai ulangan final sektor ganda campuran Olimpiade Rio 2016 itu berakhir dengan skor 21-17, 21-18 untuk kemenangan wakil Indonesia.

Selain itu, hasil ini membuat Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir sukses mempertahankan gelar juara Indonesia Open yang diperolehnya 2017 lalu.

Namun, usai berhasil menjadi juara, Liliyana Natsir justru menyampaikan sebuah kalimat perpisahan mengharukan lewat unggahan Instagram, Senin (9/7/2018).

 

A post shared by Natsir Liliyana (@natsirliliyana) on

"Mungkin ini akan menjadi Indonesia Open terakhir buat saya, sehingga kemenangan kemarin akan menjadi kenangan terindah selamanya,"

"Thanks GOD, terima kasih untuk partner setiaku @tontowiahmad_ keluarga, pelatih, teman-teman, pengurus PBSI, PB. Djarum, Li-Ning, dan pastinya untuk semua pendukung OWI-BUTET yang sudah datang ke Istora,"

"Mungkin tahun depan saya akan duduk di kursi penonton seperti kalian. Thanks for BLIBLI Indonesia Open 2018 dan akhirnya Istora sudah tidak angker lagi buat kami, yeeaaayy," tulis Liliyana.

(Baca juga : Indonesia Open 2018- Buat China Pulang Tanpa Gelar, Tai Tzu Ying Banjir Pujian Netizen Indonesia)

Melihat hal tersebut, netizen pun merasa ingin menangis karena turut sedih mengetahui idolanya akan segera pensiun.