Paul Pogba Persembahkan Kemenangan Timnas Prancis untuk 12 Pahlawan Kecil

By Eko Isdiyanto - Rabu, 11 Juli 2018 | 14:03 WIB
Duo Manchester United, Marouane Fellaini dan Paul Pogba saling berpelukan dalam laga Belgia Vs Prancis pada semifinal Piala Dunia 2018 di Saint-Petersburg Stadium, Selasa (10/7/2018) ( HERKA YANIS PANGARIBOWO/TABLOID BOLA )

Paul Pogba persembahkan kemenangan pada laga semifinal Piala Dunia 2018 di Rusia untuk tim sepak bola Thailand yang selamat setelah terjebak di gua.

Paul Pogba bersama timnas Prancis sukses membungkam perlawanan timnas Belgia pada alaga semifinal Piala Dunia 2018 pada Rabu (11/7/2018) di Stadion Saint Petersburg.

Tim asuhan Didier Deschamps memenangi pertandingan dengan skor tipis 1-0, gol semata wayang itu dicetak oleh pemain belakang timnas Prancis, Samuel Umtiti pada menit ke-51.

(Baca juga: Biang Kerok yang Membuat Bek Timnas Kroasia Mendapat Masalah dan Dipulangkan)

Kemenangan itu sekaligus mengantarkan timnas Prancis lolos ke partai final Piala Dunia  untuk ketiga kalinya dalam 20 tahun terakhir.

Gelandang timnas Prancis, Paul Pogba mempersembahkan kemenangan itu untuk para anak dari sebuah tim sepak bola di Thailand yang terjebak di gua.

(Baca juga: Tim Sepak Bola Thailand Bersama Pelatih yang Terjebak di Gua Berhasil Diselamatkan)

Hal itu ditunjukkan Pogba melalui tulisan pada akun Twitter pribadi.

"Kemenangan ini unyuk para pahlawan hari ini, anak-anak lelaki yang baik, anda begitu sangat kuat," tulis Pogba dengan menambahkan ke-12 foto anak-anak tim sepak bola Thailand tersebut..