Isaiah Thomas Hengkang ke Denver Nuggets karena Tak Ingin Bertemu LeBron James?

By Bayu Nur Cahyo - Jumat, 13 Juli 2018 | 14:49 WIB
Point guard Los Angeles Lakers, Isaiah Thomas (kuning, #7), mendribel bola di laga melawan Atlanta Hawks pada lanjutan musim reguler NBA 2017-2018 di Philips Arena, Atlanta, Georgia, Amerika Serikat (AS), 26 Februari 2018. (KEVIN C COX/AFP PHOTO)

Point guard LA Lakers, Isaiah Thomas, dikabarkan sudah setuju untuk bergabung dengan Denver Nuggets untuk kejuaraan NBA musim depan.

Dilansir BolaSport.com dari ESPN, Isaiah Thomas yang berstatus bebas transfer sudah sepakat untuk pindah ke Denver Nuggets dengan durasi kontrak satu tahun.

Denver Nuggets kabarnya harus merogoh kocek sebesar 2 juta dolar Amerika Serikat (AS) untuk mendatangkan pemain bernama lengkap Isaiah Jamar Thomas itu.

(Baca juga: Setelah 7 Tahun, Yao Ming Akhirnya Lulus Kuliah)

Proses negosiasi antara Thomas dengan Nuggets dihadiri langsung oleh Michael Malone selaku pelatih Nuggets dan Tim Connelly selaku presiden klub.

Kabarnya Thomas dan pihak Nuggets sudah melangsungkan proses negosiasi dalam beberapa hari terakhir sebelum menemui kata sepakat di kota Los Angeles, Amerika Serikat.

Perekrutan Thomas oleh Nuggets memang menarik perhatian lantaran sang pemain masih mengalami cedera perut.

Thomas yang berusia 29 tahun, sedang menjalani proses rehabilitasi atau pemulihan pasca-cedera yang dialaminya sejak awal April lalu.

Kepindahan Isaiah Thomas dari LA Lakers ke Denver Nuggets juga menimbulkan satu spekulasi menggelitik.