Kejuaraan Asia Junior 2018 - Kesiapan Pemain Merah Putih Jelang Laga Perdana Lawan Singapura

By Susi Lestari - Minggu, 15 Juli 2018 | 08:53 WIB
Salah satu pemain bulu tangkis junior Indonesia, Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay, yang akan berlaga di Kejuaraan Asia Junior 2018. (BADMINTONINDONESIA.ORG)

Indonesia akan menghadapi Singapura pada laga perdana babak penyisihan Grup D nomor beregu Badminton Asia Junior Championships atau Kejuaraan Asia Junior 2018.

Pertandingan ini akan digelar di Jaya Raya Sport Hall Training Center, Jakarta, Minggu (15/7/2018) mulai pukul 09.00 WIB.

Pasangan ganda campuran, Ghifari Anandaffa Prihardika/Lisa Ayu Kusumawati, akan membuka perjuangan tim junior Indonesia.

Mereka akan berhadapan dengan Han Zhuo Toh/Zhi Rui Bernice Lim.

(Baca Juga: Thailand Open 2018 - Pemain Ini Alami Nasib yang Sama dengan Gregoria Mariska Tunjung)

Selanjutnya di sektor tunggal putra, Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay akan menjadi penggawa Indonesia untuk menghadapi Jia Wei Joel Koh.

"Di beregu ini, target pribadi saya ingin menyumbang poin buat tim. Semoga Indonesia bisa terus menang, paling tidak sampai ke final dulu, sama dengan tahun lalu," kata Ikhsan menjelang pertandingan dilansir BolaSport.com dari Badminton Indonesia.

Kemudian Indonesia akan menurukan kekuatan di sektor tunggal putri, ganda putra, dan ganda putri, masing-masing akan diwakili oleh Putri Kusuma Wardani, Rehan Naufal Kusharjanto/Pramudya Kusumawardana Riyanto, dan Agatha Imanuela/Siti Fadia Silva Ramadhanti.

(Baca Juga: Thailand Open 2018 - Perasan Pemain Ini Campur Aduk Usai Taklukkan Unggulan Teratas di Sektor Tunggal Putri)