Menpora Malaysia Pamer Kebersamaan dengan 2 Pemimpin Negara saat Saksikan Manny Pacquiao

By Samsul Ngarifin - Minggu, 15 Juli 2018 | 16:25 WIB
Menteri Belia dan Sukan (Menpora) Malaysia, Syed Saddiq Abdul Rahman, melayani permintaan foto bersama dengan suporter di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu (14/7/2018). (ADITYA FAHMI NURWAHID/BOLASPORT.COM)

Menteri Pemuda dan Olahraga Malaysia Syed Saddiq Abdul Rahman merasa senang negaranya menjadi tuan rumah pertarungan antara Manny Pacquiao (Filipina) dan Lucas Matthysse (Argentina).

Duel yang mempertemukan Manny Pacquiao dengan Lucas Matthysse berlangsung di Axiata Arena, Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, Minggu (15/7/2018).

Pertarungan tersebut digelar untuk memperebutkan gelar juara dunia kelas welter versi WBA.

(Baca Juga: Link Live Steaming MotoGP Jerman 2018 dan Jadwal Tayang di Trans7 - Misi Marquez Raih Kemenangan Kesembilan di Sachsenring)

Tercatat, sekitar 15.000 penonton memadati Axiata Arena yang kerap digunakan sebagai venue pertandingan bulu tangkis di Negeri Jiran.

Bahkan Perdana Menteri Malaysia Mahathir Mohamad dan Presiden Filipina Rodrigo Duterte turut menyaksikan duel antara Pacquiao dan Matthysse tersebut.

Syed Saddiq bahkan sempat mengunggah foto kebersamaannya dengan dua pemimpin negara itu di akun Twitter miliknya.

Padahal Syed Saddiq baru saja memberikan semangat kepada para pemain timnas U-19 Malaysia yang berhasil memenangkan Piala AFF U-19 di Indonesia.

"Merasa senang menerima tamu Presiden Duterte dan bos besar Mahathir Mohamad untuk pertarungan tinju Manny Pacquiao," tulis Syed Saddiq.