Singapore Open 2018 - Pelatih Harapkan Kejutan dari Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Senin, 16 Juli 2018 | 20:58 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta, mengembalikan kok ke arah Lim Chiew Sien/Tan Sueh Jeou (Malaysia). Della/Rizki menang dengan skor 21-15, 21-15 pada laga babak kedua Malaysia Open 2018 yang berlangsung di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Kamis (28/6/2018). (BADMINTON INDONESIA)

Pasangan pebulu tangkis ganda putri, Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta, akan menjadi salah satu andalan Indonesia pada ajang Singapore Open 2018.

Della/Rizki yang menjadi unggulan kedua diharapkan dapat membuat kejutan dengan merebut gelar juara pada turnamen BWF World Tour Super 500 itu.

Hal itu disampaikan Chafidz Yusuf selaku Pelatih Ganda Putri, seperti dikutip BolaSport.com dari Badminton Indonesia.

"Harusnya bisa ada kejutan dari tangan Della dan Rizki ya. Mungkin lawan yang paling berat dari negara Thailand. Tapi mudah-mudah aja mereka bisa," tutur Chafidz.

Pada turnamen Singapore Open 2018, Indonesia akan diwakili empat pasangan di mana dua di antaranya berasal dari pelatnas.

Yulfira Barkah/Rositya Eka Putri Sari menjadi pemain pelatnas lainnya yang turun di nomor ganda putri.

Sementara Mychelle Crhystine Bandaso/Winny Oktavina Kandow dan Cynthia Shara Ayunidha/Ersa Narulia R akan menjadi ganda putri non-pelatnas yang turun pada ajang Singapore Open 2018.

Chafid pun optimistis dapat meraih hasil bagus dan berharap agar pemain besutannya dapat tampil fokus.

(Baca Juga: Sebelum Indonesia, Inilah 5 Negara yang Sudah Menyelenggarakan Asian Games Lebih dari Sekali)