Hasil Drawing Wakil Indonesia pada Kejuaraan Dunia 2018 - Nomor Ganda Putra

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Selasa, 17 Juli 2018 | 21:47 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (jersey merah) bersalaman dengan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo setelah menjalani laga semifinal Indonesia Open yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (7/7/2018). (BADMINTON INDONESIA)

Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF) sudah merilis hasil undian Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2018 pada Selasa (17/7/2018).

Nama-nama para wakil dan bagan turnamen dari kelima sektor sudah diumumkan oleh BWF.

Indonesia bakal mengirimkan para wakilnya untuk berjuang di seluruh sektor yang dipertandingkan.

(Baca Juga: Pembukaan Asian Games 2018 bakal Hadirkan Momen Bersejarah Pemersatu Bangsa Indonesia)

Pasangan ganda putra nomor satu dunia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo menjadi salah satu tumpuan Indonesia untuk merebut gelar juara Kejuaraan Dunia 2018.

Kedigdayaan pasangan berjulukan Minions yang tahun ini sudah meraih 5 gelar dan 'baru' 2 kali menelan kekalahan membuat penggemar bulu tangkis tanah air menaruh harapan besar kepada keduanya.

Mathias Boe/Carsten Mogensen dan Takeshi Kamura/Keigo Sonoda menjadi beberapa pasangan unggulan yang berpotensi menjegal langkah Marcus/Kevin sebelum melangkah ke partai final.

Selain Marcus/Kevin masih ada tiga pasangan ganda putra Indonesia lainnya yang berjuang untuk meraih hasil terbaik pada turnamen individu paling bergengsi itu.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Berry Angriawan/Hardianto, dan Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso menjadi wakil tanah air pada Kejuaraan Dunia 2018.