Link Live Streaming Semifinal Singapore Open 2018 - 2 Derbi Indonesia Siap Tersaji di Negeri Singa

By Any Hidayati - Sabtu, 21 Juli 2018 | 10:04 WIB
Live Streaming (ISTIMEWA)

Hingga memasuki babak semifinal, belum ada tanda-tanda stasiun televisi Indonesia akan menayangkan Singapore Open 2018.

Tidak seperti tahun 2017 yang cukup banyak siaran langsung turnamen bulu tangkis di televisi, tahun 2018 ini terbilang sepi.

Mahalnya hak siar bisa saja menjadi salah satu alasan para pemegang kekuasaan televisi nasional gagal menayangkan turnamen bulu tangkis dunia.

Namun, BolaSporter tidak usah khawatir karena layanan live streaming kejuaraan bulu tangkis menjamur di internet termasuk untuk menyaksikan semifinal Singapore Open 2018 hari ini, Sabtu (21/7/2018).

Para pecinta bulu tangkis hanya perlu mempersiapkan kuota (dan gawai tentu saja) untuk menyaksikan empat wakil Indonesia yang tersisa di semifinal Singapore Open 2018.

Namun, BolaSporter harus mempersiapkan diri karena empat wakil Merah Putih akan saling sikut demi tiket final.

Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir akan berhadapan dengan Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavia Kandow pada sektor ganda campuran.

Sedangkan, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan bakal bersaing dengan ganda putra Indonesia lainnya, Angga Pratama/Rian Agung Saputro.

Sementara itu, laga semifinal Singapore Open 2018 hari ini akan berlangsung mulai pukul 13.00 waktu setempat atau 12.00 WIB di Singapore Indoor Stadium, Singapura.