Kesempatan Raih Rp 1 Miliar pada Point Blank National Championship 2018 Masih Terbuka

By Septian Tambunan - Minggu, 22 Juli 2018 | 01:32 WIB
(GARENA INDONESIA)

Seperti slogannya "Raih Mimpimu", Point Blank National Championship (PBNC) 2018 masih membuka pendaftaran bagi Troopers yang siap meraih mimpi mendapatkan uang tunai Rp 1 miliar dengan menjadi juara.

Dilansir BolaSport.com dari Garena Indonesia, kali ini PBNC hadir dengan hadiah total uang tunai paling besar dibandingkan dengan turnamen PB sebelumnya yaitu senilai Rp 2,2 miliar.

Apakah kalian mampu meraih mimpi tersebut?

(Baca Juga: VIDEO - Gol Tendangan Bebas Suso Menangkan Milan, Bikin Kiper Lawan Cengo)

Troopers yang ingin mengikuti Point Blank National Championship 2018 masih dapat mendaftarkan timnya secara online melalui website eSports resmi PB di link berikut: https://esports.pb.garena.co.id/turnamen/pbnc.

Tata cara pendaftarannya sangat mudah.

Kalian cukup mengisi data setiap anggota tim seperti nama lengkap dan nomor kartu identitas diri (KTP/Kartu Pelajar/Kartu Keluarga/SIM/Akta Lahir atau Passport).

Setelah mendaftarkan diri, jangan lupa untuk melakukan pembayaran uang registrasi sebesar Rp 25 ribu per tim yang dapat dibayarkan melalui Indomaret, AirPay, dan Codashop di link https://www.codashop.com/id ataupun Indomog di link https://www.indomog.com/.

Segera setelah kalian melakukan pendaftaran dan pembayarannya, pihak Garena akan memberikan konfirmasi melalui SMS atau email.