Sosok Ini Curi Perhatian Banyak Orang Saat Ahsan/Hendra Sabet Gelar Juara Singapore Open 2018

By Susi Lestari - Minggu, 22 Juli 2018 | 23:43 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, berpose setelah menjadi juara Singapore Open 2018 di Singapore Indoor Stadium, Minggu (22/7/2018). (BADMINTON INDONESIA)

Ada satu sosok yang mencuri perhatian netizen di antara perayaan kemenangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, di turnamen Singapore Open 2018.

Pasangan yang kerap disapa The Daddies tersebut berhak atas podium tertinggi usai menundukkan wakil China, Ou Xuanyi/Xiangyu Ren, dengan skor 21-13,21-19, pada pertandingan yang digelar di Singapore Indoor Stadium, Minggu (22/7/2018).

Tak beberapa lama setelah memastikan diri merebut gelar juara Singapore Open 2018, Ahsan/Hendra menyiapkan diri untuk prosesi penyerahan hadiah.

Di prosesi tersebut tampak ada yang berbeda, yakni munculnya seorang anak perempuan yang rambutnya sebahu.

(Baca Juga: Brice Leverdez Siap Jadi Mimpi Buruk Lee Chong Wei pada Kejuaraan Dunia 2018)

Dengan mengenakan baju berwarna merah, sang anak tampak berdiri dan mengibarkan Sang Saka Merah Putih.

Anak yang kemudian diketahui sebagai putri pertama dari Ahsan bernama Maritza Chayra Ahsan tersebut lantas tersenyum sepanjang prosesi penganugerahan untuk sang ayah dan Hendra Setiawan.

Tingkah tersebut ternyata mendapatkan sorotan dari netizen Indonesia, terlebih setelah salah satu akun fanbase mengunggah foto Maritza.

(Baca Juga: Chelsea, PSG, dan Juventus Bakal Tukar Gelandang di Bursa Transfer?)