Pasangan Malaysia Ini Tak Menyangka Bisa Kalahkan Tontowi/Liliyana

By Susi Lestari - Senin, 23 Juli 2018 | 10:35 WIB
Pasangan ganda campuran Malaysia, Goh Soon Huat/Shevon Jemie Lai, sukses merebut gelar Singapore Open 2018 usai mengalakan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir (Indonesia). (BADMINTONINDONESIA.ORG)

Pasangan ganda campuran Malaysia, Goh Soon Huat/Shevon Jemie Lai, mengaku tidak menyangka bisa mengalahkan jagoan Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, pada laga final turnamen Singapore Open 2018.

Semula, duet Goh Soon Huat/Shevon Jemie Lai hanya ingin memberi perlawanan yang bagus kepada Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.

Namun, pada akhirnya, kemenangan justru menjadi milik Goh/Lai.

Mereka naik ke podium kampiun Singapore Open 2018 setelah menundukkan Tontowi/Liliyana dengan skor 21-19, 21-18 di Singapore Indoor Stadium, Singapura, Minggu (22/7/2018).

(Baca Juga: Sosok Ini Curi Perhatian Banyak Orang Saat Ahsan/Hendra Sabet Gelar Juara Singapore Open 2018)

"Kami benar-benar terkejut dengan kemenangan ini! Hal itu tidak bisa dipercaya," kata Lai yang dilansir BolaSport.com dari The Star.

"Kami hanya ingin memberi peraih medali emas Olimpiade (Tontowi/Liliyana) dengan pertarungan yang bagus, kami tidak berharap untuk mengalahkan mereka," ucap dia menambahkan. 

Gelar juara Singapore Open 2018 menjadi titel kedua bagi Goh Soon Huat/Shevon Jemie Lai sepanjang kalender kompetisi tahun ini.

Sebelumnya, Goh/Lai telah menjadi kampiun German Open 2018 yang digelar Maret lalu.