Terima Lamaran Sang Kekasih, Greysia Polii Resmi Bertunangan

By Diya Farida Purnawangsuni - Senin, 23 Juli 2018 | 12:20 WIB
Pemain ganda putri Indonesia, Greysia Polii, berpose di pelatnas bulu tangkis Cipayung, Jakarta, Jumat (26/2/2016). ( RODERICK ADRIAN MOZES/KOMPAS.COM )

Kabar bahagia datang dari pebulu tangkis spesialis ganda Indonesia, Greysia Polii, yang resmi bertunangan dengan kekasihnya, Felix Djimin.

Greysia Polii kini menyandang status tunangan dari Felix Djimin setelah menerima lamaran sang kekasih pada akhir pekan lalu.

BolaSport.com mengetahui kabar bahagia ini melalui akun Instagram Etha Mohede, @ethamohede, Minggu (22/7/2018).

Di sana, Etha Mohede mengunggah tiga foto yang menunjukkan momen bahagia di antara sejoli tersebut.

 

She said YES!! Love you both.. Congrats @felixdjimin @greyspolii

A post shared by Etha Mohede (@ethamohede) on

Tak cuma mengunggah foto-foto ketika Felix Djimin mengajukan pertanyaan "Maukah kau menikah denganku?", Etha Mohede juga menulis keterangan foto alias caption, "She said YES!! Love you both.. Congrats @felixdjimin @greyspolii".

Berdasarkan informasi yang BolaSport.com himpun dari akun Instagram Felix Djimin (@felixdjimin), dia sudah mengenal Greysia Polii pada tahun 2014.

Kala itu, Felix untuk kali pertama mengunggah foto dirinya dengan Greysia Polii dan juga medali emas Asian Games 2014 yang diraih sang atlet bersama tandemnya, Nitya Krishinda Maheswari.

Namun, saat itu relasi mereka masih ditulis sebagai "a good friend" oleh Felix.

Felix baru menyebut Greysia sebagai "my girl" saat dia mengunggah foto perayaan ulang tahunnya bersama keluarga dan sang atlet.