Novak Djokovic Tidak Akan Dihormati Layaknya Roger Federer dan Rafael Nadal karena Alasan Ini

By Susi Lestari - Rabu, 25 Juli 2018 | 21:38 WIB
Juara Australia Terbuka 2017 dari Swiss, Roger Federer (kanan) berpose dengan runner-up turnamen, Rafael Nadal (Spanyol), setelah menyelesaikan laga final di Rod Laver Arena, Melbourne, 29 Januari. ( PAUL CROCK/AFP PHOTO )

Mantan petenis asal Jerman, Boris Becker, mengatakan bahwa Novak Djokovic tidak akan pernah bisa dihormati layaknya Roger Federer dan Rafael Nadal.

Federer dan Nadal telah mendominasi cabang olahraga tenis selama lebih dari satu dekade dan jika jumlah Grand Slam keduanya digabung akan menjadi 37 gelar.

Setiap turnamen yang diikuti oleh kedua petenis tersebut lantas segera menjadi favorit penggemar dan digelar dengan sebaik mungkin.

Di antara semua hal yang didapatkan Federer dan Nadal, Djokovic justru mendapatkan hal yang berbeda.

(Baca Juga: Perang Saudara Sektor Tunggal Putra Membuat Taiwan Dapat Dua Medali pada Singapore Open 2018)

Djokovic tidak diperlakukan seperti itu dan dia bahkan dicemooh oleh beberapa kerumunan orang saat tampil pada Wimbledon 2018.

Meski sempat dicemooh, Djokovic nyatanya keluar sebagai juara.

"Setelah dia juara apakah dia dihormati layaknya Federer dan Nadal? Mungkin tidak," kata Becker dilansir BolaSport.com dari Express.

"Kami semua mencintai Federer dan Nadal, tetapi tampaknya kami tidak menghormati Djokovic," lanjut mantan petenis berusia 50 tahun.