Kejutan! Mantan Pemain LA Lakers akan Kembali Bermain Lagi setelah 'Pensiun'

By Bayu Nur Cahyo - Jumat, 27 Juli 2018 | 10:02 WIB
Lamar Odom ketika masih memperkuat Los Angeles Lakers di ajang NBA. (Instagram.com/lamarodom)

Mantan pemain LA Lakers dan LA Clippers, Lamar Odom memberikan pengumuman yang mengejutkan bagi pecinta olahraga basket.

Lamar Odom, yang sudah tidak melakoni karier sebagai pebasket sejak 2014 lalu, mengumumkan bahwa dirinya akan kembali bermain secara profesional lagi.

Odom mengumumkan kembalinya dia di dunia basket profesional melalui keterangan unggahan foto pada akun Instagram pribadinya.

(Baca Juga: Lewis Hamilton Dituduh Terlalu Banyak Drama dan Berpura-pura seperti Yesus)

"Saya punya beberapa berita bagus untuk dibagi kepada Anda pada hari yang indah dari Belanda," tulis Odom di Instagramnya.

"Jantung saya benar-benar berdebar, sekarang saya akhirnya bisa membagikannya dengan Anda semua bahwa saya akan kembali bermain basket," tambah dia lagi.

Lebih lanjut, Odom juga mengungkapkan kemana dirinya akan kembali bermain basket secara profesional lagi.

"Saya akan bermain di China! Tuhan itu baik! Terima kasih Tuhan sudah kembali memberikan saya kesempatan dan terima kasih kepada para fan atas cinta dan dukungan selama periode buruk saya," terang pebasket berusia 38 tahun.

 

A post shared by Lamar Odom (@lamarodom) on

Namun demikian, Lamar Odom belum menjelaskan tim mana yang akan dia bela di China nanti.

Lamar Odom sempat menjadi bagian dari kesuksesan LA Lakers dengan meraih dua gelar juara bersama tim asal Los Angeles, Amerika Serikat itu.