Bertemu DeMar DeRozan Lebih Awal, Pelatih San Antonio Spurs Katakan Ini

By Bayu Nur Cahyo - Jumat, 27 Juli 2018 | 11:14 WIB
Pemain Toronto Raptors, DeMar DeRozan, saat melepaskan tembakan pada laga melawan Milwaukee Bucks dalam lanjutan musim reguler NBA 2017/2018, Senin (1/1/2018) waktu Kanada. (twitter.com/Raptors)

Pelatih San Antonio Spurs, Gregg Popovich, menjadi pelatih timnas basket Amerika Serikat dan berkesempatan melatih salah satu pemain barunya lebih awal.

Saat ini kompetisi NBA sedang menjalani jeda musim kompetisi setelah menyelesaikan partai NBA Finals antara Golden State Warriors melawan Cleveland Cavaliers.

Namun, para pebasket terpilih yang masuk ke timnas Amerika Serikat (AS) tak bisa bersantai dan menikmati liburan lantaran mereka memasuki jeda internasional.

Para pemain timnas AS sudah menjalani pusat pelatihan untuk mempersiapkan diri pada kejuaraan FIBA Piala Dunia 2019 dan Olimpiade 2020.

Tidak terkecuali pemain anyar San Antonio Spurs, DeMar DeRozan.

Pelatih Gregg Popovich yang akan bertemu dengan DeMar DeRozan sebagai pemain baru San Antonio Spurs lebih awal sudah memberikan komentarnya.

"Saya belum benar-benar berurusan dengan dia (DeMar DeRozan)," kata Popovich yang dilansir BolaSport.com dari Ksat.

"Dia sudah berada di tim untuk Olimpiade dan saat saya di sana, saya melatih pengembangan kelompok yang bermain melawan dia," tutur Popovich lagi.

Dalam sesi latihan, Gregg Popovich mengambil metode dengan membagi pemain menjadi dua kelompok.