Joseph Parker Berjanji untuk Bangkit Lagi Setelah Kalah dari Anthony Joshua

By Susi Lestari - Jumat, 27 Juli 2018 | 17:23 WIB
Joseph Parker ketika timbang badan(30/03/18) waktu setempat, jelang laga kontra Anthony Joshua pada Sabtu (31/03/18) (twitter.com/joeboxerparker)

Petinju berkebangsaan Selandia Baru, Joseph Parker, mengatakan bahwa dia tidak mau terus-menerus dalam keterpurukan seusai menelan kekalahan dari Anthony Joshua (Inggris).

Maret lalu, Parker harus mengakui bahwa Joshua lebih unggul darinya saat pertarungan unifikasi kelas berat yang digelar di Principality Stadium, Cardiff, Wales.

Selang beberapa bulan setelah kekalahan pertama sepanjang kariernya, Parker yang kehilangan sabuk juara kelas berat versi WBO-nya itu berusaha bangkit lagi.

Kebangkitan tersebut akan ditunjukkan Parker saat melawan rekan senegaranya, Dillian Whyte, di O2 Arena, London, Sabtu malam (28/7/2018).

(Baca Juga: Demi Privasi, BAM Bungkam Terkait Kondisi Kesehatan Lee Chong Wei)

"Tidak ada gunanya terus terpuruk. Saya harus kembali ke ring lagi," kata Parker menjelang pertarungan melawan Whyte dilansir BolaSport.com dari Boxing Scene.

"Tidak bagus kalah, tidak bagus merasa kehilangan ikat pinggangmu. Saya ingin menjadi juara kembali lagi," ujarnya.

Demi merebut apa yang pernah menjadi miliknya lagi, Parker pun berusaha sebaik mungkin.

"Saya akan mempersiapkan segalanya dengan baik. Jika kemudian hal buruk yang terjadi, kalian harus menerima bahwa kalian kalah dari orang yang lebih baik," ucap Parker lagi.