Conor McGregor Terima Tantangan Bertanding dari Juara Kelas Ringan UFC

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Jumat, 27 Juli 2018 | 17:51 WIB
Petarung mixed martial arts (MMA) asal Republik Irlandia, Conor McGregor, berpose saat menghadiri world premiere film dokumenter bertajuk ( PAUL FAITH/AFP PHOTO )

Atlet bela diri campuran (MMA) Conor McGregor mendapat tantangan bertanding beberapa saat setelah terbebas dari hukuman tahanan.

Adalah juara kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov, yang melayangkan tantangan bagi Conor McGregor untuk bertarung di atas octagon.

Tantangan dari Nurmagomedov datang menyusul keputusan hakim persidangan untuk tidak memberikan hukuman tahanan kepada McGregor.

Hakim memberikan hukuman kerja sosial selama lima hari dan terapi kemarahan bagi McGregor atas tindakan anarkis pada April 2018.

(Baca Juga: Conor McGregor Terbebas dari Penjara, Korbannya Langsung Tantang Bertarung untuk Selesaikan Masalahnya)

Gayung pun bersambut, seperti dikutip BolaSport.com dari RT, UFC sudah menawarkan pertandingan bagi keduanya di Las Vegas pada 6 Oktober 2018.

Selain itu, pihak Nurmagomedov berharap agar duel bisa digelar di Las Vegas pada 30 Desember atau di New York Madison Square Garden pada 3 November.

Berdasarkan keterangan dari sumber yang didapat RT, Connor McGregor juga bersedia untuk bertarung dengan Khabib Nurmagomedov.

Andai rencana pertandingan tersebut terwujud maka duel antara McGregor dengan Nurmagomedov diprediksi bakal menyedot perhatian yang sangat besar.