Merasa Utang Budi, Anthony Joshua Perpanjang Kontrak dengan Promotor Eddie Hearn

By Samsul Ngarifin - Sabtu, 28 Juli 2018 | 17:51 WIB
Anthony Joshua. ( TELEGRAPH.CO.UK )

Petinju kelas berat asal Inggris, Anthony Joshua, resmi memperpanjang kontrak dengan perusahaan promosi Matchroom.

Sejauh ini, kerjasama yang terjalin di antara kedua belah pihak telah berhasil membawa Anthony Joshua meraih kesuksesan di dunia tinju profesional.

Tak tanggung-tanggung, Joshua kini sudah memegang empat gelar juara dunia kelas berat versi WBA, WBO, IBF, dan IBO.

Berkat pencapaian itulah, Joshua sepakat untuk memperpanjang kontrak berdurasi tiga tahun dengan Matchroom yang dipimpin Eddie Hearn.

(Baca Juga: Valentino Rossi: Saya akan Ganggu Marc Marquez)

Petinju berusia 28 tahun itu merasa berutang budi kepada Matchroom yang sudah menanganinya sejak tahun 2013 atau sejak melakoni debut tinju profesional.

"Mereka telah bekerja sangat keras untuk memberikan saya sebuah panggung untuk menunjukkan skill dan menceritakan kisah saya," kata Joshua yang dikutip BolaSport.com dari The Mirror.

"Jadi, memilih untuk memperbarui kesepakatan kami selalu mudah. Kami telah menciptakan sejarah bersama dan kami berdedikasi untuk memajukan dunia tinju di Inggris, perjalanan kami belum selesai," tutur dia lagi.

"Ketika saya memutuskan untuk menjadi petinju profesional, saya merasa pasar tinju stagnan dan membutuhkan energi baru. Matchroom dan Sky telah mendukung saya dan telah memberi saya peluang demi peluang dan saya akan selalu memberikannya," tutur Joshua.