Kevin Durant Komentari Perdebatan Pemain NBA Terbaik Sepanjang Masa

By Bayu Nur Cahyo - Minggu, 29 Juli 2018 | 10:08 WIB
Pebasket megabintang Cleveland Cavaliers, LeBron James (jersey hitam), berupaya melewati penjagaan pemain Golden State Warriors, Kevin Durant, pada laga gim ketiga seri final NBA 2018 di Quicken Loans Arena, Cleveland, Ohio, Amerika Serikat, Kamis (7/6/2018). (GREGORY SHAMUS/AFP PHOTO)

Pemain Golden State Warriors, Kevin Durant, memberikan komentarnya tentang siapa pemain liga basket Amerika Serikat (NBA) terbaik sepanjang masa.

Banyak pemain NBA terlahir dengan bakat dan mental luar biasa pada setiap era yang berbeda.

Namun ada perdebatan yang tak kunjung selesai terkait siapakah pemain terbaik NBA sepanjang masa.

Dikatakan tak kunjung selesai lantaran perdebatan itu memang selalu terjadi dan melibatkan nama-nama yang sama, yakni LeBron James, Kobe Bryant, dan Michael Jordan.

Perdebatan itu pun belum menemukan jawaban yang pasti karena nama-nama tersebut sudah mencetak sejarah di eranya masing-masing.

Akan tetapi, Kevin Durant sepertinya sudah menemukan jawabannya sendiri untuk perdebatan siapa pemain basket terhebat sepanjang masa.

"Mereka harus melewati Kobe Bryant terlebih dahulu untuk menjadi lebih baik dari Michael Jordan," kata Durant yang dilansir BolaSport.com dari Lakers Nation.

Pendapat Kevin Durant tersebut memang masuk akal lantaran Bryant merupakan salah satu pemain tersukses dengan sederet prestasi prestisius.

Kendati sudah memutuskan untuk pensiun pada tahun 2012 lalu, prestasi Kobe Bryant akan sulit disamai atau dilewati oleh pemain NBA lainnya.