Kakek Mertua Novak Djokovic Diculik dan Dirampok

By Any Hidayati - Minggu, 29 Juli 2018 | 12:39 WIB
Petenis putra Serbia, Novak Djokovic, berbicara dalam konferensi pers seusai meraih gelar Wimbledin 2018 di The All England Lawn Tennis Club, London, Minggu (15/7/2018). (BEN QUEENBOROUGH /AFP PHOTO/AELTC)

Cobaan tengah dialami oleh Novak Djokovic usai menjuarai turnamen tenis Wimbledon 2018 pekan lalu.

Alih-alih menikmati kemenangan, Novak Djokovic justru mendapat kabar jika sang kakek mertua baru saja diculik dan dirampok.

Kakek dari istri Djokovic, Miloslav Radisavljevic, ditemukan berada di tanah kosong beberapa kilometer dari kediamannya di Serbia dalam keadaan terikat.

Tim media Novak Djokovic mengatakan jika seluruh keluarga besar petenis Serbia tersebut dalam keadaan kaget atas kejadian tersebut.

Penculik dilaporkan sempat meminta tebusan senilai 2 juta Euro atau setara dengan Rp33,62 miliar untuk biaya pembebasan kakek berusia 85 tahun tersebut.

Namun, polisi yang menemukan Miloslav Radisavljevic tidak mengetahui jika orang yang ditemukan tersebut adalah anggota keluarga salah satu petenis terbaik dunia.

(Baca Juga: Akita Masters 2018 - Ihsan Maulana Gagal Tuntaskan Perjuangan dengan Gelar Juara)

Saat ditemukan kondisi Radisavljevic dalam keadaan terikat dan mengaku telah dirampok oleh seseorang dengan penutup wajah senilai 220 Euro (setara Rp3,7 juta).

Miloslav Radisavljevic diketahui tidak mengalami luka fisik namun dipastikan terguncang secara psikis karena kejadian tersebut.