Mengintip Hotel Mewah yang Akan Dihuni Real Madrid Selama Tur Pramusim ICC 2018

By Aziz Gancar Widyamukti - Minggu, 29 Juli 2018 | 15:58 WIB
Pemain Real Madrid akan menginap di East Hotel Miami selama tur pramusim International Champions Cup 2018 di Amerika Serikat. (DOK-MARCA.COM)

Skuat tim utama Real Madrid akan segera menjalani tur pramusim International Champions Cup (ICC) 2018 di Amerika Serikat.

Pelatih Julen Lopetegui telah membawa tiga puluh dua pemain Real Madrid untuk mengikuti tur pramusim International Champions Cup 2018.

Real Madrid akan segera berhadapan melawan Manchester United pada Rabu, (1/8/2018) di Hard Rock Stadium.

Skuat Real Madrid saat ini tengah dalam perjalanan menuju Miami, kota pertama yang disinggahi Sergio Ramos dkk pada tur pramusim kali ini.

Dilansir BolaSport.com dari laman Marca, jajaran Los Blancos akan menginap di sebuah hotel mewah, yakni East Hotel Miami.

Sergio Ramos dkk tak perlu khawatir soal fasilitas dan kenyamanan yang disuguhkan hotel.

(Baca juga: Anthony Martial Dikecam Jose Mourinho Pasca Menemani Sang Istri Melahirkan)

East Hotel Miami dilengkapi dengan fasilitas bar dan lounge di tepi kolam renang dengan atap terbaik di Amerika Serikat.

Selain itu, kamar para anak didik Julen Lopetegui itu dilengkapi dengan panel multi kontrol untuk tirai dan lampu sesuai suasana di dalam kamar, Wi-Fi gratis di seluruh ruangan, dan ukuran kamar rata-rata terbesar di antara hotel-hotel di Miami.