Ganindra Bimo Sempat Tak Tertarik dengan International Champions Cup 2018

By Nugyasa Laksamana - Senin, 30 Juli 2018 | 15:50 WIB
Ganindra Bimo dan Andrea Dian saat menghadiri acara yang digelar Paris Saint-Germain (PSG) di Clarke Quay, Singapura. (ANGGUN PRATAMA/BOLASPORT.COM)

Ganindra Bimo mendapatkan pengalaman berharga di Singapura. Ia diundang untuk menikmati langsung turnamen pramusim International Champions Cup (ICC) 2018.

Selama di Negeri Singa, presenter yang kerap tampil dalam program acara olahraga itu didampingi oleh istrinya, Andrea Dian.

Keduanya pun bertemu dengan sejumlah pesepak bola dunia dari tiga klub papan atas Eropa, yakni Arsenal, Paris Saint-Germain (PSG), dan Atletico Madrid.

"Sebelumnya gue pernah diundang ICC, tetapi undangannya dari Badan Pariwisata Singapura. Waktu itu gue mikir, ngapain ya nonton pertandingan persahabatan, enggak ramai ah," ujar Bimo kepada BolaSport.com.

(Baca juga: Baru Main Sekali bersama Barcelona, Pemain Ini Sudah Jadi Jelmaan Xavi Hernandez)

"Akan tetapi, setelah gue ke sini (Singapura) dan merasakan experience-nya, dikasih full access pula, gue akhirnya tahu rasanya. Senang banget bisa ketemu banyak pemain," tutur dia menjelaskan.

Bimo dan Andrea sudah mendapatkan akses untuk bertemu sejumlah pemain sejak hari pertama kedatangan mereka di Singapura.

Pada hari pertama, Bimo dan Andrea bertemu dengan pemain-pemain Arsenal seperti Mesut Oezil dan Reiss Nelson.

Kemudian pada hari kedua, giliran pemain-pemain PSG yang mereka jumpai. Bimo dan Andrea bertemu langsung dengan Layvin Kurzawa, Adrien Rabiot, dan Giovani Lo Celso.