Kolaborasi dengan Victoria Beckham, Reebok Tampilkan Nuansa 90-an

By Aziz Gancar Widyamukti - Senin, 30 Juli 2018 | 17:35 WIB
Victoria Beckham (instagram @victoria beckham)

Victoria Beckham bakalan menyuguhkan gebrakan baru bersama produsen apparel olahraga ternama asal Amerika Serikat, Reebok.

Victoria Beckham akhirnya memastikan kerja sama dan akan berkolaborasi dengan Reebok.

Dilansir BolaSport.com dari Kompas.com, Victoria Beckham dan Reebok akan memproduksi koleksi unisex edisi terbatas meliputi enam kaus, dua hoodies, dan sepasang kaus kaki.

Istri dari legenda timnas Inggris itu mengaku memiliki kenangan tentang produk Reebok semasa sekolahnya dulu.

"Potongan-potongan yang paling menonjol bagi saya adalah produk bola basket dari tahun 90-an, karena label tersebut memainkan peran penting dalam gaya era itu," kata  Victoria dikutip BolaSport.com dari Kompas.com.

"Saya memiliki begitu banyak kenangan tentang anak-anak keren di sekolah yang memakai Reebok klasik. Melihat bagaimana orang terhubung kembali dengan dekade ini memberi inspirasi tersendiri," imbuhnya.

(Baca juga: Curahan Hati Yanto Basna Pasca Menerima Luka di Liga Thailand)

Sebagian besar produknya akan hadir dalam monokrom, sesuai dengan era tersebut, dan juga warna oranye untuk memberikan kesan khusus bagi Victoria Beckham.

"Ini adalah warna yang positif dan penuh energi yang benar-benar kita mainkan di Victoria Beckham di masa lalu. Saya suka penggunaan grafis itu bersama dengan hitam dan putih," ungkap Victoria.