Jadwal dan Link Live Streaming Kejuaraan Dunia 2018 - 7 Wakil Indonesia Bertanding pada Hari Kedua

By Samsul Ngarifin - Selasa, 31 Juli 2018 | 06:11 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, berpose setelah sesi konferensi pers jelang Indonesia Open 2018 di Hotel Sultan, Jakarta, Senin (2/7/2018). (DELIA MUSTIKASARI/BOLASPORT.COM)

Sebanyak tujuh perwakilan Indonesia akan bertanding pada babak kedua Kejuaraan Dunia 2018 di Nanjing Olympic Sports, Nanjing, China, Selasa (31/7/2018).

Pada babak pertama, Senin (30/7/2018), lima wakil Indonesia berhasil melaju ke babak kedua Kejuaraan Dunia 2018.

Mereka yang lolos adalah Fitriani dan Gregoria Mariska Tunjung dari nomor tunggal putri, pasangan ganda putra Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso, serta pasangan ganda campuran Ronald Alexander/Annisa Saufika.

Sedangkan pasangan ganda campuran muda Indonesia, Yantoni Edy Saputra/Marsheilla Gischa Islami, gagal mengikuti jejak rekan-rekan mereka karena kalah dari wakil Prancis, Thom Gicquel/Delphine Delrue, dengan skor 13-21, 14-21.

Pada babak kedua, tidak ada perwakilan Indonesia dari sektor tunggal putri dan ganda putra yang bertanding.

(Baca Juga: Jadwal MotoGP Republik Ceska 2018 dan Klasemen Sementara)

Adapun dari sektor tunggal putra yang bakal bertanding pada hari kedua adalah Jonathan Christie, Tommy Sugiarto, dan Anthony Sinisuka Ginting.

Pasangan Agatha Imanuela/Siti Fadia Silva Ramadhanti menjadi satu-satunya wakil Indonesia di sektor ganda putri yang bertanding pada hari kedua.

Sedangkan di sektor ganda campuran, ada tiga perwakilan yang bertanding, yakni Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, dan Ronald/Annisa Saufika.

Berikut jadwal tanding wakil Indonesia pada hari kedua Kejuaraan Dunia 2018: