Link Live Streaming Kejuaraan Dunia 2018 - Laga Derbi Merah Putih Tersaji pada Hari Ketiga

By Samsul Ngarifin - Rabu, 1 Agustus 2018 | 09:45 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, melakukan aksi protes saat laga perempat final Indonesia Open 2018, di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (6/7/2018). (GARRY ANDREW LOTULUNG/KOMPAS.COM)

Sebelas perwakilan Indonesia bakal bertanding pada babak kedua Kejuaraan Dunia 2018 di Nanjing Olympic Sports Centre, Nanjing, China, Rabu (1/8/2018).

Pada babak ketiga ini, laga derbi merah putih tersaji di sektor ganda putra antara Berry Angriawan/Hardianto dan Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso.

Di sektor tunggal putra, perwakilan yang masih tersisa adalah Anthony Sinisuka Ginting dan Tommy Sugiarto.

Seperti sektor tunggal putra, tunggal putri juga tinggal menyisakan dua perwakilan, yakni Fitriani dan Gregoria Mariska Tunjung.

(Baca Juga: Jadwal Kejuaraan Dunia 2018 - 11 Wakil Indonesia Turun ke Gelanggang, Marcus/Kevin Jalani Laga Perdana)

Sedangkan di sektor ganda putra, empat perwakilan yang bertanding pada babak kedua adalah Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Berry Angriawan/Hardianto, dan Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso.

Adapun di sektor ganda putri adalah Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, dan Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani.

Pada hari ketiga ini, sektor ganda campuran tidak dijadwalkan untuk dipertandingkan.

Kejuaraan Dunia 2018 untuk sementara tidak disiarkan oleh stasiun televisi nasional.

Siaran langsung melalui televisi baru dapat dinikmati di TVRI mulai babak 16 besar pada Kamis, 2 Agustus 2018.