Setelah Diwanti-wanti Oleh Jose Mourinho, Hati Romelu Lukaku Akhirnya Luluh Juga

By Katarina Erlita Candrasari - Rabu, 1 Agustus 2018 | 16:40 WIB
Manajer Manchester United, Jose Mourinho (kiri), memberikan selamat kepada striker Romelu Lukaku yang sukses mencetak dua gol ke gawang CSKA Moskva di matchday 2 Grup A Liga Champions 2017-2018 di Stadion VEB Arena, Moskow, Rusia, pada Rabu (27/9/2017). ( KIRILL KUDRYAVTSEV/AFP )

Pemain Manchester United, Romelu Lukaku, akhirnya mau mendengarkan wejangan yang dikatakan oleh Jose Mourinho.

Jose Mourinho sebelumnya sempat kalang kabut melihat hasil minor yang didapatkan Manchester United selama menjalani turnamen pramusim.

Pelatih asal Portugal itu berharap para pemain yang masih absen karena liburan bisa segera bergabung untuk memperkuat tim.

Beberapa pemain Manchester United yang telah membela timnas masing-masing di Piala Dunia 2018 memang mendapatkan jatah libur selama tiga minggu.

"Saya harap para pemain yang tengah berlibur bisa melakukan apa yang telah dilakukan Rashford dan Phil Jones untuk kembali lebih awal dan mencoba membantu tim di awal musim, karena kami saat ini tengah berada dalam kesulitan," ujar Jose Mourinho.

Salah satu pemain yang absen yaitu Romelu Lukaku.

 

LA

A post shared by Romelu Lukaku (@romelulukaku) on

Hati Lukaku akhirnya tergerak setelah mendengar kata-kata dari sang pelatih.

(Baca Juga: Dikabarkan Merapat ke Inter Milan, Luka Modric Tiba-tiba Berlibur di Italia)

Dilansir Oleh BolaSport.com dari independent.co.uk, Jose Mourinho telah mendapat konfirmasi jika Lukaku akan mempercepat masa liburannya dan segera bergabung dengan tim Manchester United.

Hal tersebut dikatakan oleh Mourinho usai mendampingi tim Setan Merah dalam laga kontra Real Madrid, Rabu (1/8/2018).