Masuki Tahun Ke-9 Candra Wijaya Berharap Lahir Bibit Unggul dari Turnamen Doubles Special 2018

By Delia Mustikasari - Kamis, 2 Agustus 2018 | 15:46 WIB
Legenda ganda putri Indonesia, Imelda Wiguna/Verawati Fajrin (memegang bunga), berpose pada penerimaan penghargaan di sela-sela turname Yonex Sunrise Doubles Special Champiobship, Rabu (1/8/2018). (CWIBC)

Turnamen bertajuk 9th Yonex Sunrise Doubles Special Championship 2018 memasuki hari pertama, Rabu (1/8/2018).

Candra Wijaya selaku penyelenggara berharap dengan diadakannya turnamen khusus ganda ini bisa melahirkan bibit-bibit unggul di sektor ganda.

"Terima kasih kepada semua sponsor yang sudah mensupport hingga terselenggaranya turnamen ini untuk yang ke sembilan kalinya," kata Candra Wijaya dalam siaran pers yang diterima BolaSport.com.

"Saya berharap dengan diadakannya turnamen ini bisa melahirkan bibit-bibit baru yang berkualitas khususnya di sektor ganda," ucap Candra Wijaya.

Selain mempertandingkan tiga sektor ganda, turnamen yang digelar di Hall CWIBC Serpong, Tangerang Selatan ini juga memberikan penghargaan kepada legenda bulu tangkis Indonesia.

Legenda meraih penghargaan adalah juara All England tahun 1979 sektor ganda putri, Imelda Wigoena dan Verawaty Fadjrin.

Kala itu, dengan menyakinkan Imelda/Verawaty  berhasil mengalahkan pasangan Jepang, Atsuko Tokuda/Mikiko Takada, pada partai puncak.

"Terima kasih kepada Candra Wijaya yang sudah peduli terhadap bulu tangkis Indonesia, khususnya di nomor ganda. Saya juga berterima kasih atas penghargaan yang saya terima. Terima kasih sudah menghargai kami sebagai legenda bulutangkis Indonesia," ujar Imelda

(Baca juga: Presiden Jokowi Akan Lepas Kontingen Indonesia untuk Asian Games 2018)

Senada dengan Imelda Wigoena, Verawaty Fadjrin mengaku sangat senang bisa menerima penghargaan yang diserahkan langsung oleh Wakil Walikota Tangerang Selatan Benyamin Davnie.