VIDEO - Ketika Kevin Sanjaya Sukamuljo Menari dan Lepaskan Dropshot ke Pemain Lawan

By Bayu Nur Cahyo - Kamis, 2 Agustus 2018 | 17:09 WIB
Pasangan ganda putra nasional Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, melakukan selebrasi saat meraih poin atas pasangan tuan rumah, Han Chengkai/Zhou Haodong, yang menjadi lawan mereka pada babak kedua Kejuaraan Dunia 2018 di Nanjing Olympic Sports Centre, Nanjing, China, Rabu (1/8/2018). (BADMINTON INDONESIA)

Pebulu tangkis ganda putra, Kevin Sanjaya Sukamuljo, mendapat hadiah ulang tahun saat lolos dari babak ketiga Kejuaraan Dunia 2018. Pada sisi lain, Kevin juga tidak lupa untuk memberikan 'hadiah' kepada penonton yang hadir lewat atraksi menarik.

Bersama pasangannya, Marcus Fernaldi Gideon, Kevin Sanjaya Sukamuljo, menundukkan Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov pada babak ketiga Kejuaraan Dunia 2018, Kamis (2/8/2018).

Dalam pertandingan yang berlangsung tepat pada hari ulang tahun Kevin ke-24, pasangan Indonesia menang dengan skor 21-19, 21-12 atas Ivanov/Sozonov dalam waktu 32 menit.

Selain berhasil memenangkan pertandingan, ada aksi menarik yang dipertunjukkan oleh Kevin.

Saat gim kedua berjalan dan papan skor masih menunjukkan angka 17-10 terjadi reli panjang dan seru.

Kala itu Kevin yang berada dalam posisi tidak menguntungkan mencoba mengantisipasi shuttlecock yang dilepaskan lawannya.

Alih-alih bergerak mengejar arah shuttlecock, Kevin justru melompat sambil berputar untuk mengantisipasinya.

Sayangnya, gerakan Kevin tersebut masih belum dapat mengecoh lawannya. Poin pun jatuh ke tangan pasangan Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov.

(Baca juga: Kejuaraan Dunia 2018 - Praveen/Melati Kalah dari Wakil Hong Kong)