Final FIFA eWorld Cup 2018 Arab Saudi Vs Belgia Ditayangkan Kompas TV

By Septian Tambunan - Sabtu, 4 Agustus 2018 | 22:00 WIB
Final FIFA eWorld Cup 2018 antara wakil Arab Saudi, Mosaad 'Msdossary' Aldossary, dan wakil Belgia, Stefano 'StefanoPinna' Pinna, akan disiarkan langsung oleh Kompas TV, Sabtu (4/8/2018), pukul 23.45 WIB. (FIFAEWORLDCUP)

Final FIFA eWorld Cup 2018 antara wakil Arab Saudi, Mosaad 'Msdossary' Aldossary, dan wakil Belgia, Stefano 'StefanoPinna' Pinna, akan disiarkan langsung oleh Kompas TV, Sabtu (4/8/2018), pukul 23.45 WIB.

'Msdossary' dan 'StefanoPinna' sukses menumbangkan lawan masing-masing pada partai semifinal yang bergulir di The O2, London, Inggris.

'Msdossary' yang berada di bracket Xbox One mengalahkan atlet eSports Prancis, Kurt 'kurt0411' Fenech, dengan skor 8-3.

(Baca Juga: Kaki Kanannya Diremehkan Vincent Kompany, Leroy Sane Buktikan dengan Gol Brilian)

"Saya sangat bangga dengan diri saya. Saya membuat keluarga saya, yang menonton di rumah, bangga," kata 'Msdossary' seperti dikutip BolaSport.com dari situs resmi FIFA.

"Kurt lawan yang tangguh, tetapi saya bermain sangat bagus. Saya terus memikirkan untuk mengangkat trofi FIFA eWorld Cup," ucap 'Msdossary' lagi.

Sementara itu, 'StefanoPinna' menyingkirkan pemain eSports Denmark, Marcus 'Marcuzo' Jorgensen, lewat skor 4-3, pada bracket PlayStation 4.

"Saya merasa luar biasa. Ini kompetisi terbesar yang pernah saya ikuti," ujar 'StefanoPinna'.

"Sejauh ini, 'Marcuzo' adalah lawan tersulit saya di FIFA eWorld Cup. Dia bermain sangat bagus," tutur 'StefanoPinna' menambahkan.