Daud Yordan Mengaku Siap Menang KO atas Jorge Linares

By Kamis, 9 Agustus 2018 | 21:00 WIB
Petinju kelas ringan Indonesia, Daud Yordan, berpose dengan sabuk juara WBA Asia dalam jumpa pers di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Rabu (25/4/2018). ( VERDI HENDRAWAN/BOLASPORT.COM )

Petinju profesional asal Indonesia, Daud Yordan, mengaku siap menghadapi Jorge Linares (Venezuela) yang saat ini menduduki peringkat pertama WBA tersebut.

Hasil dari pertarungan terakhir di Yekaterinburg, Rusia membuat Daud memiliki keyakinan penuh untuk pertarungan selanjutnya yang direncanakan akan berlangsung awal November mendatang.

"Saya sangat siap untuk mengalahkan Linares bahkan dengan KO," kata Daud dalam konferensi pers yang dihadiri BolaSport.com di Gedung Bidakara I, Jakarta pada Kamis (9/8/2018).

Daud pun mewaspadai pertarungan melawan Linares karena Linares merupakan petinju kelas kakap.

Dia juga berharap dapat membawa gelar juara dunia untuk Indonesia. Daud akan mematangkan kemampuannya dengan berlatih di Spanyol pada akhir Agustus nanti.

Saat ini Daud berada di posisi kedua, sementara Linares menempati posisi pertama. Promotor Internasional, Raja Sapta Oktohari, mengatakan bahwa tidak ada celah bagi Linares.

"Linares ranking satu, Daud ranking ke-2 sehingga tidak ada celah untuk Linarez mengelak dari pertarungan yang akan dilaksanakan nanti. Mudah-mudahan di awal bulan November," kata Okto.

(Baca juga: Olimpiade dan Paralimpiade Tokyo 2020 Akan Gunakan Teknologi Pengenal Wajah)

Pihak Linares pun mengatakan kesiapannya melawan Daud dengan mengontak Daud dan tim Mahkota Promotion secara langsung.