Temui Manny Pacquiao, Bob Arum Bicara soal Masa Depan

By Susi Lestari - Sabtu, 11 Agustus 2018 | 14:59 WIB
Pendiri sekaligus CEO Top Rank, Bob Arum, menghadiri acara timbang badan antara petinju Filipina, Manny Pacquiao, dan juara kelas welter versi WBO, Jessie Vargas, di Encore Theater, Wynn, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, 4 November 2016. (ETHAN MILLER/AFP PHOTO)

CEO Top Rank, Bob Arum, telah tiba di Filipina untuk bertemu dengan petinju Manny Pacquiao

Arum akan berbicara dengan Pacquiao mengenai masa depan tinjunya dan yang jelas untuk mempromosikan pertarungan berikutnya.

Sebagai seorang promotor, Arum telah mempromosikan Pacquiao selama lebih dari satu dekade.

Akan tetapi, legenda tinju berkebangsaan Filipina tersebut telah memutuskan untuk tidak lagi bekerja sama dengan Arum menjelang pertarungan melawan Lucas Mattyhsse (Argentina).

Meski tidak lagi bekerja sama, Arum terus berupaya untuk bisa mendapatkan hak siar pertarungan tersebut untuk disiarkan di Amerika Serikat.

Namun, negosiasi tersebut ternyata gagal.

Pasalnya, Pacquiao sudah memiliki perusahaan promotor sendiri.

(Baca Juga: Valentino Rossi Was-was Balapan Berlangsung dalam Kondisi Basah)

"Saya melalui MP Promosi, akan menangani semua negosiasi untuk pertarungan saya. Tidak ada yang berwenang untuk berbicara dengan nama saya. Anda tahu nomor saya, hubungi saya," kata Pacquiao setelah pertarungan melawan Matthysse yang digelar di Malaysia, pada 15 Juli 2018, dilansir BolaSport.com dari Boxing Scene.