Timnas U-16 Indonesia Raih Gelar Juara, Jacksen F Tiago Sampaikan Rasa Bangga

By Eko Isdiyanto - Sabtu, 11 Agustus 2018 | 21:36 WIB
Sujud syukur bek timnas U-16 Indonesia, Fajar Fathur Rachman seusai mencetak gol ke gawang timnas U-16 Thailand pada final Piala AFF U-16 2018 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, 11 Agustus 2018. (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Jacksen F Tiago ucapkan selamat untuk timnas U-16 Indonesia yang sukses meraih gelar juara Piala AFF U-16 2018 setelah mengalahkan timnas U-16 Thailand di partai final.

Ungkapan tersebut langsung diberikan oleh pelatih Barito Putera melalui sebuah tulisan yang diunggah pada akun Instagram pribadi.

Selain itu, pelatih senior asal Brasil itu juga mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan beberapa anggota timnas U-16 Indonesia yang dulu pernah dia latih.

(Baca juga: Berniat Ingin Menjegal Lawan, Pesepak Bola Ini Malah Alami Nasib Sial)

Sutan Zico, Ahludz Dzikri Fikri, dan Yadi Mulyadi pernah dilatih oleh Jacksen F Tiago ketika turut serta dalam ajang Danone Nations Cup.

Ketiga pilar itu juga yang membawa timnas U-16 Indonesia meraih gelar juara Piala AFF U-16 2018 setelah memenangi laga final melawan timnas U-16 Thailand.

Dalam unggahannya, Jacksen F Tiago mengungkapkan rasa bangganya kepada mantan anak didiknya itu.

"Selamat Sutan Zico, Ahludz Dzikri Fikri, Yadi Mulyadi, kalian sangat luar biasa, saya sangat bangga kepada kalian," tulis Jacksen.

(Baca juga: Media Ternama Inggris Soroti Liburan David Beckham Sekeluarga di Indonesia, Bahkan...)