Vietnam Open 2018 - Sudah Kalahkan Unggulan Satu, Ganda Putra Malaysia Ini Akhirnya Terhenti

By Susi Lestari - Minggu, 12 Agustus 2018 | 09:07 WIB
Pasangan ganda putra Malaysia, Mohamad Arif Abdul Latif (kiri)/Nur Mohd Azriyn Ayub Azriyn (kanan) saat tampil di turnamen Russia Open 2018. (THESTAR.COM.MY)

Pasangan ganda putra Malaysia, Mohamad Arif Abdul Latif/Nur Mohd Azriyn Ayub Azriyn, merasa senang bisa mengalahkan unggulan satu pada turnamen Vietnam Open 2018.

Aaron Chia/Soh Woh Yik merupakan unggulan satu pada Vietnam Open 2018 setelah menorehkan hasil bagus di Kejuaraan Dunia 2018.

Namun, laju Aaron/Soh ternyata harus pupus pada babak perempat final Vietnam Open 2018 oleh 'saudara sendiri'.

Perang sesama Malaysia antara Arif/Azriyn melawan Aaron/Soh digelar di Nguyen Du Cultural Sports Club, Ho Chi Minh City, Vietnam, Jumat (10/8/2018).

(Baca Juga: Promotor Anthony Joshua: Saya Ingin Memboyong Manny Pacquiao)

Di pertandingan tersebut, Arif/Azriyn menang dua gim langsung dengan skor 21-15, 21-18, dalam waktu 29 menit.

"Kami senang bisa mengalahkan mereka tang merupakan unggulan satu. Saya pikir mereka bermain di bawah tekanan," kata Arif dilansir BolaSport.com dari The Star.

"Kami memberi tekanan lebih pada mereka dan mereka tidak dapat menemukan ritme mereka. Jadi ini membuat segalanya mudah bagi kami untuk mendapatkan keuntungan," lanjutnya.

"Tingkat kepercayaan kami sekarang menjadi lebih baik karena kami cukup berlatih dan pelatih telah membuat kami fokus pada program kami untuk mencapai target di tahun ini," ucap Arif lagi.