Jangan Lewatkan Live Streaming Final Vietnam Open 2018

By Any Hidayati - Minggu, 12 Agustus 2018 | 11:21 WIB
Ilustrasi shuttlecock bulu tangkis (palembang.tribunnews.com )

Rangkaian pertandingan puncak turnamen bulu tangkis BWF Tour Super 100 Vietnam Open 2018 siap tersaji pada hari ini, Minggu (12/8/2018).

Dua finalis dari masing-masing nomor pertandingan pada Vietnam Open 2018 bakal berjibaku demi menunjukkan siapa yang terbaik.

Tahun ini, Indonesia meloloskan dua wakil ke babak final yaitu Shesar Hiren Rhustavito (tunggal putra) dan Alfian Eko Prasetya/Marsheilla Gischa Islami (ganda campuran).

Namun, tidak ada stasiun televisi nasional yang menayangkan langsung partai final Vietnam Open 2018  di Nguyen Du Cultural Sports Club, Ho Chi Minh City.

Untuk menyaksikan secara langsung, BolaSporter bisa menggunakan fasilitas live streaming dan live score di berbagai laman internet.

Pertandingan pertama akan berlangsung mulai pukul 13.00 WIB dengan menampilkan all Japan finals pada nomor ganda putri yang mempertemukan Misato Aratama/Akane Watanabe dengan Nami Matsuyama/Chiharu Shida.

Shesar akan tampil pada partai kedua, disusul pasangan Alfian/Marsheilla yang dijadwalkan bertanding pada partai ketiga.

(Baca Juga: MotoGP Austria 2018 - Petinggi Movistar Yamaha Minta Maaf Usia Rossi dan Vinales Tampil Jeblok di Kualifikasi)

Berikut layanan live streaming dan live score yang bisa diakses gratis oleh BolaSporter.