Momen Kocak Intan Saumadina saat Berfoto Bersama Dua Pemain Timnas U-16 Indonesia

By Eko Isdiyanto - Senin, 13 Agustus 2018 | 13:43 WIB
Presenter sepak bola Indonesia, Intan Saumadina, saat memandu laga semifinal Piala AFF U-16 2018 antara timnas U-16 Indonesia melawan Malaysia yang berakhir dengan skor 1-0 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Kamis (09/08/2018) malam. (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Presenter cantik Intan Saumadina berikan selamat untuk timnas U-16 Indonesia ketika berhasil menjuarai Piala AFF U-16 2018.

Intan Saumadina memberikan ucapan selamat untuk timnas U-16 Indonesia yang sukses meraih gelar juara.

Presenter cantik itu juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para pemain andalan tim asuhan Fakhri Husaini, salah satunya kepada si kembar Bagus Kahfi dan Bagas Kaffa.

(Baca juga: Klub Liga Malaysia Soroti Kemenangan Timnas U-23 Indonesia)

Namun, terdapat momen menarik ketika sang presenter berfoto bersama dua pemain andalan timnas U-16 Indonesia, Ernando Aris dan Kartika Vedhayanto.

Pada momen tersebut dia sempat dicandai oleh salah satu komentator sepak bola terbaik di Indonesia, Valentino Simanjuntak, untuk tidak menggoda para pemain muda itu.

(Baca juga: Mantan Penyerang Real Madrid Merasa Tersentuh Saat Kembali ke Santiago Bernabeu)

Candaan itu dilontarkan oleh Valentino Simanjutak setelah momen perayaan juara oleh timnas U-16 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Tidak sampai disitu, candaan komentator kocak itu ternyata ditanggapi oleh presenter cantik berusia 26 tahun tersebut melalui sebuah tulisan yang diunggah pada akun Instagram pribadi.