Jeda Asian Games 2018, Bek Anyar Bali United Punya 2 Agenda Besar untuk Karier dan Kehidupan Pribadinya

By Irfa Ulwan - Rabu, 15 Agustus 2018 | 14:42 WIB
Bek Anyar Bali United, Syaiful Indra Cahya di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali (DOK: BALIUTD.COM)

Gelaran Asian Games 2018 yang berlangsung hingga 2 September 2018 membuat Liga 1 2018 berhenti bergulir untuk sementara. Seluruh kontestan meliburkan para pemainnya, termasuk Bali United.

Di masa tersebut, Syaiful Indra Cahya memanfaatkan betul jeda kompetisi Liga 1 2018 untuk mewujudkan dua agenda penting bagi karier dan kehidupan pribadinya.

Syaiful pun mengaku tak punya waktu untuk berlibur dan bersantai karena sudah digunakan untuk dua agenda tersebut.

Menurut rencana, pemain 26 tahun itu akan melangsungkan pernikahan serta menjalani serangkaian program untuk memulihkan cedera yang membekapnya.

(Baca Juga: Link Live Streaming Timnas U-23 Indonesia Vs Palestina Matchday Kedua Grup A Asian Games 2018)

"Kebetulan kali ini belum dapat kesempatan liburan karena saya harus memulihkan cedera dan juga mempersiapkan pernikahan beberapa hari ini. Semoga saja semua berjalan lancar," kata Syaiful dikutip BolaSport.com dari laman resmi Bali United.

Pemain asli Malang itu akan mempersunting gadis yang telah bertahun-tahun dipacarinya, Karimah Nur Arifi, di kediaman calon istrinya, Mojokerto, Jawa Timur pada Jumat (17/8/2018).

Sementara acara resepsinya akan dilakukan di kota kelahiran Syaiful, Malang, dua hari berselang.

"Persiapan pernikahan sudah semakin matang. Hanya tinggal pelaksanaan akad nikah pada hari Jumat besok di Mojokerto dan resepsi pada tanggal 19 Agustus nanti di Malang," ujarnya menambahkan.