Setelah Kalah Lawan Korea Selatan, Jamarr Andre Johnson Berikan Komentar Bijak

By Bayu Nur Cahyo - Rabu, 15 Agustus 2018 | 14:18 WIB
Jamarr Andre Johnson saat memperkuat timnas Indonesia dalam ajang pra-kualifikasi FIBA Asia Cup 2018 kontra Malaysia yang berlangsung Selasa (26/6/2018). (youtube.com/FIBA)

Tampil di hadapan pendukungnya, tim nasional putra Indonesia harus menelan kekalahan dari Korea Selatan pada pertandingan pertama Grup A cabor bola basket Asian Games 2018, Selasa (14/8/2018).

Sempat mengimbangi penampilan Korea Selatan, tim nasional basket putra Indonesia gagal memenangi laga yang digelar di Hall Basket, Senayan, Jakarta, itu.

Valentino Wuwungan dkk pada akhirnya harus kalah dengan skor 65-104 atas Korea Selatan pada laga perdana tersebut.

(Baca juga: Latihan 3-Point, Timnas Basket Amerika Serikat Terlihat Sempurna)

Namun demikian, Jamarr Andre Johnson yang turut tampil membela timnas basket putra Indonesia tak lantas berputus asa atas kekalahan di laga itu..

Pebasket naturalisasi itu pun mengunggah sebuah foto di akun instagram pribadinya yang berisikan caption bahwa dirinya belum menyerah.

"Ukuran utama seorang pria bukanlah di mana dia berdiri pada saat-saat yang nyaman dan mudah," tulis Johnson yang dilansir BolaSport.com dari akun Instagramnya.

"Namun, di mana dia berdiri pada saat-saat yang menantang dan kontroversi (sulit). Ini belum berakhir!," tulis dia lagi.

Setelah laga melawan Korea Selatan, tim nasional basket putra Indonesia djadwalkan melawan Thailand pada Senin (20/8/2018) mendatang.

Setelah itu, timnas Indonesia juga sudah ditunggu Mongolia di pertandingan ketiga Grup A Asian Games 2018 pada Sabtu (25/8/2018).