Pep Guardiola Ajak Istri Makan Malam Mewah di Kawasan Elit Kota Manchester

By Aziz Gancar Widyamukti - Rabu, 15 Agustus 2018 | 17:29 WIB
Ekspresi manajer Manchester City, Pep Guardiola, dalam pertandingan pembuka Liga Inggris 2018-2019 menghadapi Arsenal di Stadion Emirates, London, Inggris, pada 12 Agustus 2018. ( GLYN KIRK / AFP )

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, menikmati jeda pertandingan dengan makan malam bersama istrinya, Cristina Serra, di restoran elit Manchester, Inggris, Selasa (14/8/2018).

Dengan gaji selangit yang diterima Pep Guardiola, tak heran jika bos Manchester City itu memanjakan Cristina Serra.

Pep Guardiola terlihat mengajak Cristina Serra mencicipi makan malam mewah di restoran Catalan Tast yang terletak di pusat Kota Manchester.

Restoran Catalan Tast merupakan bisnis kuliner yang saat ini digeluti oleh Pep Guardiola selain menjadi pelatih sepak bola.

(Baca juga: Bakal Perpanjang Kontrak, David De Gea Beli Rumah Sewaannya dengan Harga Rp 46,4 Miliar)

Mantan pemain Barcelona itu memulai bisnis kuliner pada bulan Februari bersama dua petinggi Manchester City, Txiki Begiristain dan Ferran Soriano.

Restoran Catalan Tast saat ini sudah berdiri kokoh di King Street yang berada di wilayah elit di Kota Manchester.

Pep Guardiola berani merekrut koki bernama Paco Perez sebagai ujung tombak bisnisnya untuk memuaskan lidah para konsumen.

Juru masak asal Spanyol itu juga bekerja untuk tiga restoran pemilik bintang Michelin yaitu Miramar, Hotel Arts de Barcelona, dan Restaurante Cinco.