Penonton Bertiket Rp5 Juta Puas dengan Pembukaan Asian Games 2018

By Nugyasa Laksamana - Minggu, 19 Agustus 2018 | 01:55 WIB
Rahadian (kanan) bersama istri dan temannya menonton seremoni pembukaan Asian Games 2018 dengan tiket kategori A seharga Rp 5 juta, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (18/8/2018). (NUGYASA LAKSAMANA/BOLASPORT.COM)

Rahadian (40) dan istrinya sengaja datang jauh-jauh dari Malang, Jawa Timur, ke Jakarta hanya untuk menyaksikan seremoni pembukaan Asian Games 2018.  

Acara seremoni pembukaan Asian Games 2018 diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, pada Sabtu (18/8/2018) malam.

Tak tanggung-tanggung, demi memuaskan rasa penasarannya akan acara itu, Rahadian rela membeli tiket kategori A seharga Rp 5 juta.

Tiket kategori A menjadi tiket termahal seremoni Asian Games 2018. Adapun yang termurah dijual seharga Rp 750 ribu.

Saat ditanya oleh BolaSport.com seusai acara, Rahadian dan istrinya mengaku tak menyesal telah merogoh kocek hingga Rp 5 juta. 


Tiket seremoni pembukaan Asian Games 2018 kategori A yang dibanderol seharga Rp 5 juta.(NUGYASA LAKSAMANA/BOLASPORT.COM)

"Kalau dilihat dari penampilannya, ya setimpal lah (dengan tiket seharga Rp 5 juta)," ujar Rahadian seraya tersenyum.

"Saya sebagai penonton merasa senang, bangga, dan benar-benar merasa takjub. Duit bisa dicari, tetapi kalau momen seperti ini sulit," tutur Rahadian. 

(Baca juga: Pembukaan Asian Games 2018 Bikin Presiden Jokowi Jadi Pembicaraan di Korea Selatan)

Rahadian mengaku terkesima dengan momen ketika atlet bulu tangkis legendaris Indonesia, Susy Susanti, menyalakan api di kawah gunung.