Arki Wisnu Ungkapkan Perasaannya setelah Jadi Pembaca Janji Atlet pada Pembukaan Asian Games 2018

By Aziz Gancar Widyamukti - Minggu, 19 Agustus 2018 | 12:53 WIB
Kapten tim Satria Muda Pertamina Jakarta, Arki Dikania Wisnu, dibantu rekan setimnya, Christian Ronaldo Sitepu, memotong jaring di GMSB Kuningan, Jakata, seusai memastikan tampil sebagai juara IBL Pertalite 2017-2018. (NUGYASA LAKSAMANA/BOLASPORT.COM)

Pebasket Arki Dikania Wisnu baru saja mendapatkan tugas menjadi pembaca janji atlet dalam upacara pembukaan Asian Games 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (18/8/2018).

Arki Dikania Wisnu ditunjuk sebagai perwakilan dari Indonesia yang membacakan janji atlet pada pembukaan Asian Games 2018.

Kapten tim basket putra Indonesia itu dipercaya membacakan janji atlet karena dipercaya memiliki kemampuan bahasa Inggris yang baik.

Terang saja, pebasket yang kini membela Satria Muda Jakarta ini lahir dan tumbuh besar di Amerika Serikat.

Arki Dikania Wisnu lahir di New York pada 1988 dan baru kembali ke Indonesia untuk memperkuat Satria Muda Jakarta pada 2011 lalu.

Pebasket lulusan Baruch College itu mengungkapkan perasaannya setelah menunaikan tugas sebagai pembaca janji atlet dalam pembukaan Asian Games 2018.

Menurutnya, tugas yang baru saja ia selesaikan itu adalah tugas yang keren.

(Baca juga: Tulus Siap Meriahkan Opening Ceremony Asian Games 2018 Bersama Via Vallen)

"Membacakan janji atlet untuk upacara pembukaan Asian Games 2018 adalah salah satu hal paling keren yang pernah saya lakukan," ujar Arki.